Saturday, October 26, 2019

Kecelakaan di Jalan Tol

Cerita Horor

Cerita ini bermula dari sebuah kecelakaan di Jalan Tol kota S.  Kecelakaan tersebut menyebabkan kematian korban hingga badannya hancur dan terpisah satu dan yang lainnya. Hal ini menyebabkan polisi dan warga kampung di sekitar Jalan Tol berusaha unyuk mengumpulkan jasad korban yang terpisah. Jasad yang sudah terkumpul pun secepatnya dibawa ke rumah sakit terdekat

Malam harinya, warga kampung sekitar jalan Tol beraktivitas seperti biasanya. Kebetulan malam ini adalah jadwal pak Didu untuk jaga malam bersama Pak Adi dan Pak Budi. Namun, saat waktunya berkeliling mengecek kampung, Pak Didu malah ketiduran.

Akhirnya Pak Didu berkeliling kampung sendirian tepat pukul 1 dini hari. Saat melewati lapangan yang letaknya 50 meter dri jalan tol, pak Didu heran melihat beberapa anak yang bermain sepak bola. "Tengah malam begini kok masih ada yang main bola ya", gumamnya.

Tak sengaja pula bola yang dimainkan anak anak itu melayang ke arah Pak Didu. Dengan sigap, Pak Didu menentang bola ke arah lapangan. Namun, Pak Didu merasa aneh karena bola tersebut menempel di kakinya. Setelah melihat ke arah kakinya, ia pun segera berteriak sekencang kencangnya.

Ternyata bola yang dimainkan anak di lapangan adalah kepala yang sedang cengengesan (kalo di Jawa gundul pecengis). Dikibas kibaskan kakinya agar kepala itu terlepas dari kakinya. Tapi gundul itu tetap menempel dan cengengesan hingga akhirnya Pak Didu pingsan di tempat.

Keesokan paginya, warga setempat digegerkan oleh keadaan Pak Didu yang terselesaikan di tengah jalan dengan kepala mayat korban kecelakaan. Akhirnya kepala mayat itu diserahkan ke Rumah Sakit dan disatukan dengan jasad lainnya. Pak Didu pun dirawat di Rumah Sakit karena demam tinggi.

Ia pun menceritakan yang terjadi malam itu pada istrinya. Pada tengah malam, Pak Didu menggigil dan suhu tubuhnya makin tinggi. Setelah diberi suntikan, ia pun dapat beristirahat. Namun, tidak lama kemudian, ia mengingatkan dan berjalan menyusuri koridor rumah sakit.

Pagi harinya, istri pak Didu melapor pada pihak rumah sakit bahwa suaminya menghilang. Perawat penjaga tidak melihat satupun pasien yang keluar dari ruangannya. Akhirnya pihak rumah sakit dikerahkan untuk mencari di setiap ruangan, namun belum kunjung ditemukan. Akhirnya sampailah di ruang pemulasaran jenazah. Kosong, tidak ditemukan Pak Didu disana. Namun,  ada yang aneh saat terlihat tempat mengawetkan jenazah sedikit terbuka (seperti kulkas tapi untuk mayat). Saat dibuka, ternyata Pak Didu sudah mati membekukan bersama dengan potongan jasad korban kecelakaan yang ada di Jalan tol.

Sekian.

No comments:

Post a Comment

Cerita Nyata

BAPAK HOBI SELINGKUH Cerita ini merupakan pengalaman anak tetanggaku, sebut saja namanya Finsa. Saat ini usianya hampir mendekati 20 t...